Jumat, 02 Desember 2011

menyikapi hidup

Gimanapun juga namanya orang hidup pasti pernah mengalami kegagalan,pernah yang namanya jatuh.Sehingga ada pula yang sampai bunuh diri karena tidak kuasa menghadapi masalah yang sedang dihadapi.Sungguh sangat disayangkan.Dibawah ini akan saya berikan beberapa tips menyikapi hidup,agar perjalanan kehidupan kita lebih baik bukan malah kita yang kalah oleh keadaan.
        TIPS MENYIKAPI HIDUP:
1.Saat anda mendapat kegagalan,syukurilah bahwa anda di sayang TUHAN,karna Tuhan akan memberikan   cobaan kepada hambanya untuk menaikkan derajat anda di mata Tuhan.
2.Pandang kebawah,lihat orang orang yang keadannya jauh lebih rendah di bawah anda.Anda bisa melihat seorang anak kecil yang harusnya bersekolah,tapi harus mengamen di pinggir jalan karena ia sebatang kara dan harus makan untuk bertahan hidup.
3.Anggaplah kegagalan yang anda dapatkan adalah keberhasilan yang tertunda.Seorang pengusaha yang kaya raya dan sukses pun pasti pernah bahkan sering mengalami kegagalan dalam bisnisnya.Tetapi ia bangkit dan belajar dari pengalaman hidupnya dan terus berinovasai sehingga ia bisa sukses.
4.Pandanglah ke depan.Anda harus sadar dan tahu bahwa perjalan masih panjang.Hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti.Jadi teruslah berusaha dan berjuang untuk meraih apa yang anda harapkan.
5.Anda harus bersikap keras terhadap diri anda sendiri.Kalau anda bersikap lunak terhadap diri anda ,maka anda akan diperlakukan keras oleh orang lain,oleh keadaan,oleh hidup ini.
6.Kuncinya anda tidak boleh patah semangat,anda harus jadi orang yang selalu jadi yang terdepan,jangan mau anda diperlakukan selalu jadi kalahan.
7.Saya tahu anda semua adalah orang-orang yang hebat,orang-orang yang selalu penuh dengan semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar